You need to enable javaScript to run this app.

PAT Madrasah Aliyah Walisongo Tahun Pelajaran 2021/2022

PAT Madrasah Aliyah Walisongo Tahun Pelajaran 2021/2022

Penilaian akhir tahun (PAT) adalah kegiatan yang dilakukan pada akhir semester untuk mengukur prestasi siswa. Lingkup penilaian PAT mencakup semua indikator yang mewakili kemampuan dasar (KD) selama semester genap.

Hasil penilaian akhir tahun kemudian diolah dan dianalisis untuk menentukan integritas ketuntasan akademik peserta didik, yang selanjutnya dapat digunakan untuk mengisi nilai laporan hasil belajar dan lainnya.

Di Madrasah Aliyah Walisongo, pelaksanaan PAT selama dua tahun terakhir dilakasanakn secara  online. Begitu pula pelaksanaan PAT Tahun Pelajaran 2021/2022 ini. Namun,  peserta tes PAT mengerjakan ujian online dengan tetap berada di sekolah.

Madrasah Aliyah Walisongo hanya melakukan penilaian akhir tahun (PAT) bagi siswa Kelas X dan XI pada akhir semester genap tahun pelajaran 2021/2022. Kegiatan PAT  ini akan berlangsung dari 29 Mei 2022 hingga 4 Juni 2022.

Pelaksanaan PAT tahun ajaran 2021/2022 adilakukan secara online menggunakan platform Google Form dengan alasan mudah digunakan dan tidak banayak memakan kuota peserta ujian.

 

Bagikan artikel ini:
Ainun Najib, S.Pd.I

- Kepala Sekolah -

Assalamu’alaikum Wr Wb Bismillahirrahmanirrahim Alhamdulillah puji syukur kami panjatkan kehadirat Illahi Robbi, karena telah memberikan kesempatan dan nikmat yang luar…

Berlangganan
Banner