You need to enable javaScript to run this app.

MA Walisongo Meraih Juara Lomba Kaligrafi di Ajang Porsema Kabupaten Jepara 2022

MA Walisongo Meraih Juara Lomba Kaligrafi di Ajang Porsema Kabupaten Jepara 2022

Alhamdulillah, berkat rahmat dan karunia Allah SWT serta kerja keras dari para atlet dan offisial MA Walisongo Pecangaan Jepara dapat mengikuti beberapa cabang lomba yang dipertandingkan.  

Dalam kegiatan Porsema XII Kabupaten Jepara Di tingkat MA/SMK/SMA yang diselenggarakan di MA Miftahul Huda Bulungan pada tanggal 12- 13 November 2022 tahun ini, Salma Izdiyana berhasil memboyong piala pada cabang lomba kaligrafi.

Peserta tingkat MA/SMK/SMA Porsema XII Kabupaten Jepara tersebut diikuti oleh madrasah/sekolah di bawah naungan LP Ma’arif NU Jepara meliputi MA/SMA/SMK yang berjumlah 80 an madrasah/sekolah.

Porsema XII Kabupaten Jepara di samping sebagai ajang silaturahmi, pengembangan potensi, dan penggalian talenta-talenta di bidang olahraga dan seni, juga dalam rangka menyambut Porsema XII tingkat Jawa Tengah yang akan digelar di Semarang pada bulan Februari 2022.

Selamat kepada Pemenang dan kepada seluruh peserta lomba. semoga ke depannya lebih baik  dapat meningkatkan prestasi yang lebih gemilang.

 

Bagikan artikel ini:
Ainun Najib, S.Pd.I

- Kepala Sekolah -

Assalamu’alaikum Wr Wb Bismillahirrahmanirrahim Alhamdulillah puji syukur kami panjatkan kehadirat Illahi Robbi, karena telah memberikan kesempatan dan nikmat yang luar…

Berlangganan
Banner