You need to enable javaScript to run this app.

Pelantikan IPNU-IPPNU Komisariat Mawas

Pelantikan IPNU-IPPNU Komisariat Mawas

Pengurus Ikatan Pelajar NU dan Ikatan Pelajar Putri NU (IPNU-IPPNU) Komisariat Madrasah Aliyah Walisongo Pecangaan Jepara masa bakti 2023-2024 dilantik pada hari Senin, (20/11/23) pagi. Pelantikan berlangsung di halaman madrasah setempat dalam acara apel pagi.

Adapun untuk ketua Ikatan Pelajar NU dan Ikatan Pelajar Putri NU (IPNU-IPPNU) Komisariat Madrasah Aliyah Walisongo masa bakti 2023-2024 yaitu Bagus Syarif Hidayat dan Khalisa Jihan Saeba Fahlvi. Keduanya merupakan siswa kelas XI MIPA.

Prosesi pelantikan Pengurus Ikatan Pelajar NU dan Ikatan Pelajar Putri NU (IPNU-IPPNU) Komisariat Madrasah Aliyah Walisongo Pecangaan Jepara masa bakti 2023-2024 itu diikuti oleh seluruh siswa-siswi Madrasah Aliyah Walisongo beserta pendidik dan tenaga kependidikan seta dihadiri beberapa pengurus dari PAC IPNU-IPPNU Pecangaan.

Tampak antusiasme para siswa mengikuti acara pelantikan tersebut, Terutama saat barisan Pengurus Ikatan Pelajar NU dan Ikatan Pelajar Putri NU (IPNU-IPPNU) Komisariat Madrasah Aliyah Walisongo Pecangaan Jepara memasuki tengah lapangan.

Saat pelantikan, belasan pengurus IPNU-IPPNU Komisariat Mawas menempatkan diri di tempat yang sudah ditentukan. Secara bersama-sama mereka dilantik oleh para pengurus PAC IPNU-IPPNU Pecangaan.

Dalam sambutan kepala Madrasah Aliyah Walisongo, Bapak Ainun Najib, S.Pd.I. Beliau menyampaikan pesan kepada para pengurus dan anggota  Pengurus Ikatan Pelajar NU dan Ikatan Pelajar Putri NU (IPNU-IPPNU) Komisariat Madrasah Aliyah Walisongo senantiasa untuk belajar berjuang bertakwa. “Mari kita senantiasa mengedepankan musyawaroh dan berproses di organisasi,” kata Beliau di hadapan para siswa.(R/k)

Bagikan artikel ini:
Ainun Najib, S.Pd.I

- Kepala Sekolah -

Assalamu’alaikum Wr Wb Bismillahirrahmanirrahim Alhamdulillah puji syukur kami panjatkan kehadirat Illahi Robbi, karena telah memberikan kesempatan dan nikmat yang luar…

Berlangganan
Banner