You need to enable javaScript to run this app.

Rapat Pleno Akhir Semester Gasal Tahun Pelajaran 2023/2024

Rapat Pleno Akhir Semester Gasal Tahun Pelajaran 2023/2024

Mawas.Madrasah Aliyah Walisongo menyelenggarakan Rapat Pleno Akhir Semester Gasal Tahun Pelajaran 2023/2024 pada hari Rabu, 13 Desember 2023. Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh Bapak/Ibu Guru dan staf tata usaha MA Walisongo. Bertempat di laboratorium multimedia, rapat dipimpin langsung oleh Bapak Kepala Madrasah, Ainun Najib, S.Pd.

Dalam rapat yang berlangsung penuh khidmat ini, Bapak Kepala Sekolah menyampaikan apresiasinya kepada seluruh guru dan staf tata usaha atas dedikasi dan kerja keras yang telah ditunjukkan selama semester gasal ini. Beliau menggarisbawahi pentingnya kerjasama dan sinergi di antara semua pihak terkait untuk mencapai tujuan bersama, yaitu meningkatkan mutu pendidikan dan pelayanan di MA Walisongo.



Rapat Pleno ini menjadi kesempatan bagi para guru untuk menyampaikan evaluasi pembelajaran selama semester gasal, termasuk capaian prestasi siswa dan persiapan studi lanjut siswa siswi kelas XII. Diskusi pun berkembang mengenai strategi perbaikan dan pengembangan yang dapat diterapkan di masa mendatang.(R/K)

Bagikan artikel ini:
Ainun Najib, S.Pd.I

- Kepala Sekolah -

Assalamu’alaikum Wr Wb Bismillahirrahmanirrahim Alhamdulillah puji syukur kami panjatkan kehadirat Illahi Robbi, karena telah memberikan kesempatan dan nikmat yang luar…

Berlangganan
Banner