You need to enable javaScript to run this app.

MA Walisongo Gelar Upacara Peringatan Hari Guru Nasional 2023

MA Walisongo Gelar Upacara Peringatan Hari Guru Nasional 2023

Mawas. Madrasah Aliyah Walisongo Pecangaan Jepara menyelenggarakan Upacara Bendera dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional 2023 pada Sabtu (25/22/2023) dengan penuh hikmat.

Upacara dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional 2023 diikuti oleh tenaga pendidik, tenaga kependidikan, siswa siswi kelas X,XI,XII dan siswa siswi SDUT Walisongo. Dalam kegiatan tersebut sebagai petugas upacara bendera adalah bapak ibu guru Madrasah Aliyah dan SDUT Walisongo.

Peringatan Hari Guru Nasional mengusung tema “Bergerak Bersama, Rayakan Merdeka Belajar”. Ainun Najib,S.Pd.I.selaku kepala madrasah sekaligus inspektur upacara membacakan pesan dari Menteri Agama Republik Indonesia, Yaqut Cholil Qoumas. Pesan tersebut menekankan bahwa saat ini tantangan zaman kian kompleks, guru berperan penting dalam membentuk generasi yang tangguh, hebat dan berkarakter sesuai dengan nilai-nilai agama dan budaya di era transformasi digital.

Hari Guru Nasional menjadi momentum penting untuk menghargai dedikasi dan kontribusi para pendidik dalam pembangunan pendidikan di Indonesia. Untuk itu, di sela-sela upacara kepala madrasah memberikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada bapak ibu guru yang telah mengabdi dan berdedikasi di Madrasah Aliyah Walisongo.

usai upacara, siswa siswi berjabat tangan dengan bapak dan ibu guru sebagai bentuk hormat dan ucapan terima kasih atas bimbingan, ilmu dan keteladanannya. Selanjutnya, Siswa siswi secara bergiliran menampilkan berbagai atraksi yang dipersembahkan kepada bapak ibu guru (R/K)

Bagikan artikel ini:
Ainun Najib, S.Pd.I

- Kepala Sekolah -

Assalamu’alaikum Wr Wb Bismillahirrahmanirrahim Alhamdulillah puji syukur kami panjatkan kehadirat Illahi Robbi, karena telah memberikan kesempatan dan nikmat yang luar…

Berlangganan
Banner