You need to enable javaScript to run this app.

MA Walisongo Berikan Beasiswa bagi Siswa Berprestasi

MA Walisongo Berikan Beasiswa bagi Siswa Berprestasi

Mawas. Untuk meningkatkan semangat belajar peserta didik, Madrasah Aliyah Walisongo Pecangaan Jepara memberikan apresiasi kepada peserta didiknya yang berprestasi pada tahun pelajaran 2023/2024. Mulai dari kelas X (sepuluh) yang naik ke kelas XI (sebelas) dan kelas XI yang naik ke kelas XII (dua belas). Pemberian penghargaan disalurkan berdasarkan peserta didik yang meraih peringkat di kelasnya masing-masing.

Sebanyak empat siswa dan siswi menerima surat keputusan SK dan beasiswa berupa bebas uang SPP seloama satu semester yang dimulai bulan Januari tahun 2024 di mushola MA Walisongo. Kepala MA Walisongo, Ainun Najib,S.Pd.I menyerahkan secara langsung SK Beasiswa kepada siswa dan siswi yang berprestasi itu dihadapan peserta didik yang lain dengan disaksikan oleh bapak dan ibu guru.

“Harapan dengan adanya beasiswa itu, anak-anak bisa merasa dihargai dan harapan kedua memacu anak-anak lain agar saling berlomba-lomba untuk mengejar prestasi,“ ungkap Ainun Najib selaku kepala madrasah.

Menurut kepala madrasah penyaluran beasiswa ini termasuk dari program kerja madrasah yang dilakukan setiap akhir semester. Bertujuan agar siswa madrasah lebih giat belajar dan penghargaan ini untuk mereka supaya lebih semangat belajar.

Waka Kurikulum, Supriyanti S.Pd. turut mendampingi menyerahkan SK Beasiswa dengan memanggil satu persatu siswa yang mendapatkan peringkat. Ia juga berharap semoga prestasinya bisa ditingkatkan. “Saya harap orang nya bisa berganti atau bisa mempertahankan prestasinya dan semoga program ini bisa berjalan dengan lancar sehingg bisa memberi apresiasi dan anak bisa terapresiasi,” ucapnya.(R/K)

 

Bagikan artikel ini:
Ainun Najib, S.Pd.I

- Kepala Sekolah -

Assalamu’alaikum Wr Wb Bismillahirrahmanirrahim Alhamdulillah puji syukur kami panjatkan kehadirat Illahi Robbi, karena telah memberikan kesempatan dan nikmat yang luar…

Berlangganan
Banner