You need to enable javaScript to run this app.

Class Meeting di Mawas Berlangsung Meriah

  • Selasa, 12 Desember 2023
  • Administrator
Class Meeting di Mawas Berlangsung Meriah

Mawas. Madrasah Aliyah Walisongo menggelar serangkaian kegiatan class meeting yang berlangsung selama tiga hari, yang dilaksanakan pada hari Selasa s.d  Kamis tanggal 12 s.d 14 Desember 2023. Ajang perlombaan antar kelas tiap akhir semester ini dipanitiai oleh PK. IPNU-IPPNU MA Walisongo.

Tujuan diselenggarakannya class meeting ini agar seluruh siswa-siswi dapat menyalurkan minat dan bakatnya melalui kompetisi antar kelas setelah melaksanakan Penilaian Akhir Semester PAT Gasal T.P 2023/2024  selama sepekan lebih. Selain itu, juga dapat meningkatkan keakraban dan kekompakan antar siswa Madrasah Aliyah Walisongo.

Tepat pukul 07.30 WIB, rangkaian kegiatan class meeting dibuka dengan apel pembukaan yang dipimpin langsung oleh bapak kepala Madrasah Aliyah Walisongo, Ainun Najib,S.Pd.Dalam sambutannya beliau berpesan untuk seluruh siswa agar tetap menjaga sportifitas dalam pelaksanakan lomba.

Selesai apel, acara dilanjutkan dengan berbagai lomba, seperti memasak, E-Sport, dan dragon ball. Semua perlombaan dimulai pada pukul 08.30 WIB dan berakhir pada pukul 11.30 WIB. Rangkaian acara pada Rabu dan Kamis atau hari selanjutnya dimeriahkan dengan adanya berbagai lomba yang meriah dan mendapat respon positif dari seluruh siswa.

Adapun pengumuman pemenang lomba class meeting kali ini akan disampaikan pada hari terakhir lomba, hari Kamis tanggal 14 Desember 2023 bersamaan dengan diadakannya penutupan kegiatan class meeting. 

Semoga acara class meeting  ini bisa menjadi ajang silaturrahmi antar siswa, antar kelas, dan bahkan antar siswa dengan guru.(R/K)

Bagikan artikel ini:
Ainun Najib, S.Pd.I

- Kepala Sekolah -

Assalamu’alaikum Wr Wb Bismillahirrahmanirrahim Alhamdulillah puji syukur kami panjatkan kehadirat Illahi Robbi, karena telah memberikan kesempatan dan nikmat yang luar…

Berlangganan
Banner